Kamis, 11 Februari 2010

SENSASI HUBUNGAN INTIM DI LANTAI

Hubungan intim di lantai? Hmmm.... Bisa jadi penuh sensasi. Banyak cara dan gaya hot yang bisa dilakukan saat ML di lantai. Awas, bisa ketagihan?

Tapi posisi dan variasi apa saja yang bisa dilakukan saat berhubungan intim di lantai? Ingin tahu? Berikut beberapa rangkuman yang diambil dari Lovingday.

1. Pijatan erotis
Bangkitkan gairah pasangan dengan cara yang mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya. Dimulai dengan pijatan ringan selama 15 menit sebelum Anda memulai petualangan seksi di atas lantai.

Caranya tutup mata pasangan dan mulai keluarkan 'senjata pamungkas' Anda yang lain. Teteskan minyak pijat ke tubuh pasangan dan pijat dengan pijatan sensual. Goda pasangan dengan bulu mulai dari kepala hingga kaki, lalu girangkan dia secara oral selama beberapa menit.

Pijat kembali tubuh pasangan sambil melelehkan sebongkah es dalam mulut Anda. Kejutkan tubuh pasangan yang telah hangat oleh minyak pijat dengan mulut Anda yang dingin, lalu buka penutup mata dan masuklah ke dalam penetrasi yang mulai menggelora.

2. Kenakan Selimut berbulu dan Anda berdua telanjang
Pilihlah tempat yang nyaman sambil ditemani dengan cahaya romantis yang ditimbulkan dari lilin, hingga bahan-bahan sensual. Setelah itu, Anda dan pasangan bisa bertelanjang ria. Sentuhan kulit dengan kulit bisa menciptakan keintiman yang tak terlupakan. Selipkan kaki Anda di antara kaki pasangan, cumbu punggung pasangan, dan lanjutkan dengan saling berciuman.

3. Buat Game Sensual
Hamparkan beberapa bantal di atas lantai. Mainkan game-game sensual atau nikmati momen berdua untuk menemukan teknik baru dalam berciuman, menyentuh, dan menyenangkan pasangan. Tertawalah dan kenanglah momen tersebut.

4. Sekadar tidur
Anda tak harus melakukan hal-hal sensual atau yang berbau seksual untuk bisa bersenang-senang di atas lantai. Anda bisa saja sekadar bersantai dan tidur di atas lantai bersama pasangan.

Hamparkan beberapa lembar selimut di atas lantai, nonton DVD bersama, makan pop corn, pindah dan meringkuk sebentar di sofa, main game, lalu ngobrol sampai tertidur. Semua itu bisa menjadi selingan tidur cara baru selain dari yang biasanya dilakukan dalam kamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar