Sabtu, 13 Februari 2010

HUMOR , SAPU IJUK

Seorang cewek lugu berumur 14 tahun diterima bekerja di sebuah pabrik sapu.

Setelah kurang lebih satu setengah tahun, ia menghadap bossnya dan mengatakan akan berhenti bekerja dalam dua minggu ini.

Si Boss tidak rela ia mengundurkan diri karena cewek tersebut sangat rajin, ulet, dan menguasai pekerjaannya. Akhirnya ia dipanggil ke ruangan Boss.

" Apa alasan kamu mengundurkan diri ? " tanya si Boss.

" Tidak ada Pak, saya cuma mau berhenti bekerja, " jawab si cewek dengan memelas.

" Begini saja, gaji kamu saya naikkan. " si Boss menawari.

" Tidak, Pak, terima kasih, " tolak si cewek.

" Kamu nggak mungkin berhenti begitu saja, pasti karena sesuatu,ayo lah beritahu saya . . " pinta si Boss.

" Baiklah jika Bapak memaksa . . " jawab si cewek, dan kemudian melepas celana dalamnya lalu menunjuk ke bulu kemaluannya,

" Lihat, sebelumnya saya tidak punya ini, saya kasih tau sama Bapak, ini bulu dari ijuk yang setiap hari saya bikin sapu itu . . . " .

Si Boss merasa lucu dengan keluguan cewek itu dan kemudian melepas celana dalamnya juga dan menunjukkan bulu miliknya, dan berkata : " Ha . . ha . . gadis kecil,ini hal alamiah, lihat saya juga punya kok . . "

" O tidak ! " si cewek kaget,

" Saya nggak bisa lagi nunggu dua minggu, saya berhenti sekarang juga !

Bapak sudah kelamaan kerja di sini, rupanya bukan cuma ijuknya saja, tapi gagang sapunya juga mulai tumbuh di tubuh Bapak ! " kata si cewek sambil bergegas keluar ruangan . . .

Bapak : ? ? ? ? ? ? ? . . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar